Selasa, 31 Januari 2017

Yuk Introspeksi Diri #Day31


Selama ini kita sering banget menasihati perbuatan orang lain, yang menurut kita itu adalah perbuatan yang salah. Kita juga suka membuat kata-kata yang memotivasi dan menyemangati hidup orang lain. Tapi sayangnya, kita sering lupa menasihati diri sendiri, kita sering lupa untuk introspeksi diri dan memperbaiki diri sendiri terlebih dulu.  *termasuk saya....



Memang paling mudah itu menyalahkan perbuatan orang lain, apalagi orang lain itu adalah orang yang selama ini kita benci. Kita begitu senang dan gembira sekali, bila aib/keburukan orang yang kita benci itu terbongkar dan tersebar di media sosial. Kita biasanya suka langsung share/membagikan link HOAX orang tersebut, tanpa terlebih dulu memeriksanya. Yang penting adalah keburukan orang yang kita benci itu tersebar di dunia maya.



Yuk mulai hari ini juga, berhentilah menyalahkan/mencari-cari kesalahan dan keburukan orang lain yang kita benci. Lebih baik sisa waktu hidup kita di dunia ini, kita habiskan dengan berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang.



Yuk mulai hari ini juga, tak usah terlalu sibuk menasihati perbuatan orang lain. Sekarang adalah waktunya kita untuk introspeksi diri sendiri dan teruslah memperbaiki diri sendiri menjadi lebih baik lagi.



Baca juga tulisan di bawah ini :

















#YukIntrospeksiDiri



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 31 Januari 2017, Jam 22.19 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...