Minggu, 15 Januari 2017

Membahagiakan Keluarga Dengan Cara Yang Sederhana #Day15


Kebahagiaan terindah adalah ketika di hari ini kamu masih bisa berkumpul, bercerita, bercanda dan tertawa bersama keluargamu tercinta. Karena itu betapa beruntungnya dirimu, jika di hari ini keluargamu masih utuh dan rukun. Janganlah kamu sia-siakan keberadaan mereka di kehidupanmu saat ini. Keberadaan mereka itulah yang membuat hdupmu lebih bermakna di dunia ini.



Membahagiakan keluarga tak harus dengan hal-hal yang mahal dan sulit. Misalnya mengajak mereka piknik keliling dunia. Tapi kamu juga bisa membahagiakan mereka dengan cara yang sederhana dan mudah. Contohnya adalah dengan membelikan makanan/minuman kesukaan Orang Tuamu, membelikan istrimu baju idamannya, menemani anak-anakmu bermain air , ataupun mengajak mereka/keluargamu piknik ke tempat-tempat yang indah di kota kelahiranmu.



Kamu juga bisa membahagiakan mereka dengan menjadi orang yang baik dan orang yang berguna di dunia ini. Yaitu orang yang bisa menjadi kebanggaan dan teladan keluargamu.



Ingatlah, keluargamu itu adalah harta kamu yang paling berharga, maka jagalah “hartamu” itu dengan sebaik mungkin. Dan mulai hari ini, bahagiakanlah keluargamu sekarang juga.



Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Minggu 15 Januari 2017, Jam 23.24 WIB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...