Sabtu, 14 Januari 2017

Jagalah Kesehatanmu Kawan! #Day14


Kesehatan adalah harta kita yang paling berharga dalam kehidupan di dunia ini. Namun anehnya, banyak orang yang menyia-nyiakan harta berharga tersebut. Mereka tak menjaganya dengan baik, sehingga ketika harta tersebut hilang dari hidupnya, mereka baru tersadarkan. Bahwa ternyata memang kesehatan itu adalah harta yang paling berharga.Tanpa kesehatan, maka hidup kita akan menderita dan sulit untuk bahagia.



Banyak cara untuk menjaga kesehatan, misalnya dengan membiasakan diri untuk senantiasa berpikir positif pada setiap kejadian yang telah kita alami, berprasangka baik kepada orang lain, makan/minum yang sehat dan bergizi, berolahraga dan beristirahat secara teratur, sering tertawa, piknik ke tempat-tempat yang indah dll.



Menjaga kesehatan dengan cara berolahraga adalah termasuk hal yang gampang dikatakan/ditulis, namun sayangnya banyak orang yang malas berolahraga. Banyak alasan yang mereka ucapkan untuk tidak berolahraga, misalnya gak suka olahraga, sibuk, gak ada waktu, capai, berkeringat, dll.



Dan menurut saya, olahraga yang bagus banget untuk menjaga kesehatan adalah olahraga bersepeda/gowes. Olahraga bersepeda itu mudah dilakukan oleh siapa saja, anak kecil maupun orang dewasa. Bisa dilakukan dimana saja, di jalan raya ataupun di jalan tanah. Bisa dilakukan sendirian, bisa juga dilakukan bersama teman-teman.



Dengan olahraga bersepeda, maka kamu akan mendapatkan tubuh yang sehat, jantung yang lebih sehat, pikiran fresh, banyak teman, bisa melihat pemandangan indah , pengalaman baru yang seru dan tak terlupakan, serta yang paling penting adalah kamu akan merasakan bahagia, dll.


Yuk bersepeda.......bersepeda dengan hati yang gembira dan bahagia J


*Salam #VirusGowes.....



Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Sabtu 14 Januari 2017, Jam 23.32 WIB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...