Minggu, 08 Januari 2017

Menulis Itu Sederhana #Day8


Menulis itu tidak sulit dan tidak serumit yang kamu pikirkan, tapi menulis itu mudah dan sederhana. Menulis itu mudah, semudah kamu berbicara sehari-hari. Menulis itu sederhana, sesederhana saat kamu membaca tulisan ini. Orang yang bilang bahwa menulis itu sulit, biasanya adalah karena mereka kebanyakan mikir dan juga kebanyakan alasan. Mikir ini dan itu, alasan ini dan itu, tapi malah lupa untuk “PRAKTIK MENULIS”.  *Yuk Menulis.....



Menulis itu janganlah dijadikan sebuah beban, tapi jadikanlah kegiatan menulis itu hal yang menyenangkan dan mengasyikan. Menyenangkan karena kamu bisa berbagi tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk pembaca. Dan mengasyikan, karena kamu bisa merasakan nikmatnya menulis, bahkan sampai kecanduan menulis.



Kalau kamu sekarang mau menulis, ya menulis saja. Jangan terlalu kebanyakan mikir, mikir yang seperlunya saja. Tapi kalau kamu sedang bingung memikirkan apa yang ingin kamu tulis, maka tulis saja apa yang sedang kamu pikirkan saat ini. Apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu rasakan, apa yang kamu baca, dan apa yang kamu alami, maka tulislah. Tulis secara bebas, tulis dengan gaya tulisanmu sendiri dan tulislah dengan hati yang senang dan bahagia.



*Selamat menulis..........Salam #VirusMenulis J




Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Minggu 08 Januari 2017, Jam 23.24 WIB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...