Jumat, 20 Januari 2017

Menulis Dengan Hati Bahagia #Day20


Bagaimana caranya menulis dengan hati bahagia? Yaitu menulislah hal-hal yang paling kamu sukai, kuasai dan alami. Menulislah karena kamu memang suka menulis, jangan menulis karena dipaksa atau karena terpaksa. Menulislah secara bebas, menulis sesuai dengan gaya tulisanmu sendiri. Menulislah mulai sekarang juga, tidak pakai tapi/banyak alasan dan juga tidak pakai nanti/suka menunda-nunda.



Menulislah karena kamu memang hanya ingin berbagi. Yaitu berbagi kebaikan yang bermanfaat bagi banyak orang. Janganlah menulis karena cuma ingin dapat like/suka, comment/komentar ataupun karena ingin tulisannya dishare/dibagikan oleh orang lain. Walaupun tulisanmu tidak dapat like, comment dan tidak dishare oleh banyak orang, maka tetaplah semangat menulis.



Janganlah pernah berhenti menulis, karena tulisanmu mendapatkan kritikan pedas dari orang lain/pembaca. Kritikan adalah nasihat berharga yang harus kamu terima dengan lapang dada. Sesungguhnya kritikan adalah saatnya kamu untuk introspeksi diri dan membenahi tulisanmu menjadi lebih baik.



Menulislah terus dan teruslah menulis, jangan pernah menyerah. Kalau kamu memang sibuk banget, menulislah minimal satu minggu sekali.Tapi yang lebih baik lagi adalah menulislah setiap hari. Karena menulis setiap hari akan membuat tulisan kamu  lama-kelamaan akan menjadi semakin bagus dan enak dibaca.



Ayo menulislah sekarang juga......menulis dengan hati bahagia..... J



Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Jumat 20 Januari 2017, Jam 20.14 WIB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...