Rabu, 11 Januari 2017

Mulailah Dari Apa Yang Kamu Bisa dan Kamu Punya Saat ini #Day11



Jika kamu ingin melakukan sesuatu, janganlah menunggu kamu harus bisa semuanya. Lakukanlah apa yang kamu bisa saat ini. Kerjakanlah dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh. Ingatlah, hanya orang-orang yang berani bertindak melakukan sesuatu, itulah yang akan sukses dalam hidupnya. Bertindaklah sekarang juga dengan cara yang benar dan baik.



Jika kamu ingin menginginkan sesuatu, jangan tunggu nanti kalau kamu sudah punya semuanya. Lakukanlah sekarang juga dengan apa yang kamu punya saat ini. Gunakanlah dengan sebaik mungkin apa yang sudah kamu punya. Janganlah kamu banyak alasan tidak punya ini dan itu, manfaatkan saja dulu apa yang sudah kamu punya sekarang ini.



Segala impian, cita-cita dan tujuan dalam hidupmu, tak akan mungkin bisa tercapai, jika kamu hanya berdiam diri dan menunggu terus. Janganlah menunggu semuanya harus sempurna dulu. Kerjakan saja apa yang kamu bisa saat ini, karena menunda-nunda hanya akan membuat kamu gagal dan gagal lagi. Dan apa yang kamu punya saat ini, gunakanlah dan manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mencapai tujuanmu.   *Tetap semangat!!!



“Diam dan menunggu terus tak akan mungkin membuatmu sukses, tapi dengan bergerak dan mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh, maka kesuksesan akan mudah kamu raih.” (Dani Kaizen)



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 11 Januari 2017, Jam 23.40 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...