Senin, 23 Januari 2017

Saatnya Istirahat #Day23


Jika kamu malam ini sudah lelah dan matamu sudah mengantuk, maka saatnya kamu untuk istirahat. Dan istirahat malam paling baik adalah dengan tidur. Janganlah kamu memaksakan diri untuk terus begadang setiap hari menyelesaikan pekerjaanmu. Ingatlah, tubuhmu perlu istirahat, jangan diforsir untuk bekerja terus setiap malam. Tubuhmu itu ada batas kekuatannya, istirahatlah sekarang juga, sebelum kamu nanti menyesal dikemudian hari.



Istirahat itu penting banget, tapi kebanyakan orang tidak menyadarinya. Mereka baru menyadarinya, jika tubuhnya sudah ambruk dan jatuh sakit. Istirahatlah, jangan tunggu kamu sakit dulu, baru kamu mau beristirahat. Kalau sudah waktunya kamu beristirahat, maka gunakanlah waktu itu dengan baik. Jangan sia-siakan waktu istirahatmu dengan begadang setiap malam. Karena begadang setiap malam ,akan mengundang berbagai macam penyakit ketubuhmu.



Ingatlah, kesehatan itu adalah harta kamu yang paling berharga dalam kehidupan. Jagalah harta itu (baca : kesehatan) dengan rajin berolahraga, dan jangan lupa juga istirahat yang teratur. Karena itu, aturlah waktumu dengan sebaik mungkin, kapan waktunya bekerja dan kapan waktunya istirahat.



*Karena sudah tengah malam......saya cukupkan dulu tulisannya ya.....saya mau istirahat dulu......dan saatnya tidur.......zzzzzzzzzz......zzzzzzz.......zzzzzz.......



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 23 Januari 2017, Jam 23.48 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...