Selasa, 17 Januari 2017

Menulislah Dengan Gaya Tulisan Kamu Sendiri #Day17


Menulis itu mudah, jika kamu tidak kebanyakan mikir dan kebanyakan tanya. Kalau kamu mau menulis, ya menulis saja. Jangan pusing memikirkan apa yang ingin kamu tulis, tapi tulis saja apa yang sedang kamu pikirkan saat ini. Menulislah secara bebas dengan gaya tulisanmu sendiri. Tidak perlulah meniru gaya tulisan penulis lain. Jadilah diri sendiri dalam menulis. Menulis apa yang paling kamu sukai, kuasai dan alami.



Menulis akan menjadi sulit, jika kamu sering banget tanya-tanya terus tentang teori menulis, tapi kamu malah lupa untuk praktik menulis. Teori menulis itu memang penting, tapi lebih penting lagi adalah mulailah untuk praktik menulis sekarang juga. Menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan kamu rasakan saat ini.



Ingatlah, menulis tidak perlu bakat menulis, karena menulis itu adalah sebuah keterampilan. Dan yang namanya keterampilan itu bisa dipelajari dan dilatih. Jika kamu belajar dan berlatih menulis setiap hari, maka lama kelamaan tulisanmu nanti juga akan bagus dan enak dibaca.



Ayo menulislah hari ini juga, jangan suka beralasan sibuk dan tidak ada waktu untuk menulis. Ayo menulislah sekarang juga, menulis tanpa TAPI/banyak alasan dan juga tanpa NANTI/suka menunda-nunda. Ayo menulislah saat ini juga, menulis dengan hati senang dan bahagia. :-)



*Selamat Menulis....... #VirusMenulis J



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 17 Januari 2017, Jam 22.53 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...