Senin, 28 Desember 2015

Malas Menulis? Lakukanlah 3 Hal Ini (Hari ke #28 - #31DWC)


Apakah hari ini kamu sedang malas menulis? ingin menulis tapi rasanya malas banget? Sudah mencoba menulis paragraf pertama, tapi tidak juga selesai-selesai. Mencoba menulis lagi, tapi kepala malah tambah jadi pusing 7 keliling lapangan sepak bola.  Yups, tenang saja teman, saya juga kadang mengalami hal seperti diatas, yaitu malas menulis. Tapi saya punya solusi praktis, agar kamu tidak lagi malas menulis, tapi berubah menjadi semangat menulis lagi.


Malas menulis bisa bermacam macam sebabnya, mungkin saja karena kamu menulis setiap hari dan tema/topiknya nya itu-itu saja. Sehingga lama kelamaan ada rasa bosan menulis yang itu-itu terus, jadinya membuat kamu malas menulis. Atau bisa juga kamu malas menulis karena kamu tak punya “tujuan menulis”, menulis hanya sekedar menulis saja. Menulis cuma iseng saja. Jadinya lama kelamaan pasti kamu malas menulisnya.


Inilah 3 cara agar kamu tidak lagi malas menulis. Caranya sederhana banget, kamu pasti bisa melakukannya sekarang juga.


#1. Berhentilah Menulis Dulu


#2. Perbanyak Membaca Buku


#3. Piknik Bro!



*seperti biasanya, untuk penjelasan lebih detilnya, saya lanjutkan besok saja ya....**mata sudah ngantuk...... J



Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Senin 28 Desember 2015, Jam 23.23 WIB 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...