Jumat, 29 Januari 2016

Media Sosial Semi Blog #29



Hari ini saya hanya akan merekomendasikan sebuah media sosial semi blog. Media sosial ini diciptakan oleh @Fahd Pahdepie dan teman-temannya. Media sosial ini menurut saya keren banget, karena ini adalah hasil karya anak bangsa Indonesia yaitu Fahd Pahdepie. Siapakah itu Fahd Pahdepie?


Fahd Pahdepie adalah seorang penulis, pembicara publik, pegiat kreativitas dan konsultan. Fahd merupakan penulis yang dikenal dengan karya-karya kreatifnya serta pemikiran-pemikiran segarnya tentang hal-hal di seputar kehidupan sehari hari. Fahd Pahdepie lahir tanggal 22 Agustus 1986 di kabupaten Cianjur Jawa Barat. Dalam buku-bukunya yang lama dia memakai nama pena Fahd Djibran, dia juga pernah menulis buku tentang menulis, judulnya “ Writing is Amazing”. Dan 2 buku terbaru(awal tahun 2016) judulnya adalah “RumahTangga” dan “ Jodoh”.

Untuk lebih jelasnya profil dari Fahd Pahdepie, silakan klik link ini => https://id.wikipedia.org/wiki/Fahd_Pahdepie

Untuk buku-bukunya Fahd Pahdepie, silakan klik link ini => http://www.goodreads.com/author/list/2310296.Fahd_Pahdepie


Oke, kembali ke masalah sosial media diatas, sosial media semi blog yang dibuat oleh Fahd Pahdepie dan teman-temannya, namanya adalah Inspirasi.co, silakan klik link ini => https://www.inspirasi.co/


Cara mendaftar di inspirasi.co itu gampang banget, kamu cuma tinggal klik daftar dan mengisi user name, password, ulangi password, nama depan, nama belakang, jenis kelamin dan klik kirim. Kalau mau lebih praktis daftar saja lewat akun facebook kamu(klik tulisan facebook yang warna biru). Di website inspirasi.co kamu bisa share tulisan, foto, video, audio dan event/acara. Tulisanmu bisa juga di like/suka dan dikomentari langsung oleh member inspirasi.co. Kamu juga bisa mempunyai halaman sendiri seperti kamu punya blog . Menurut saya, inspirasi.co adalah gabungan dari media sosial dan blog.


Mengapa kamu harus segera daftar di inpsirasi.co? Inilah 4 poin kelebihan inspirasi.co dibanding media sosial lainya :

#1. Webiste ini dirancang untuk menjadi media sosial yang mengajak penggunanya untuk berkarya dan saling menginspirasi. Memberikan ruang/lingkungan yang nyaman dan mengasyikkan untuk saling bertukar karya dan berkolaborasi.

#2. Inspirasi.co memberikan apresiasi dan penghargaan langsung berupa honorarium yang dihitung berdasarkan level aktivitas member dan jumlah view di setiap karya yang diunggah. => https://inspirasi.co/membership

#3. Fitur-fiturnya lebih memungkinkan pengguna untuk melakukan terobosan karya multiplatfrom (tulisan, foto, grafis, audio dan video).

#4. Tentu saja karena ini karya asli anak Indonesia dan dikembangkan di Indonesia.



Untuk lebih jelas infonya, yuk tonton saja videonya disini => https://www.facebook.com/fahdpahdepie/videos/10153280722136437/




*Oke teman-teman, saya sudah mendaftar di inspirasi.co, sekarang giliran kamu.....
Klik saja link ini => https://www.inspirasi.co/


Link yang wajib kamu kunjungi :

#1. Fans Page Inspirasi.co => https://www.facebook.com/inspirasi.co/
#2. Fans page Fahd Pahdepie => https://www.facebook.com/fahdpahdepie/
#3. Website Fahd Pahdepie => http://www.fahdpahdepie.com/
#4. Akun Inspirasi Fahd Pahdepie => https://www.inspirasi.co/fahdpahdepie
#5. Akun Inspirasi Dani Kaizen => https://www.inspirasi.co/DaniKaizen



*Mari Berkarya......Mari Menginspirasi..... :-)


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Jum’at 29 Januari 2016, Jam 23.53 WIB


*Sumber gambar => https://www.inspirasi.co/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...