Selasa, 05 Januari 2016

#BerkahNgeblog #05


Ngeblog bukanlah hanya sekedar ngeblog(baca : menulis di blog). Bagi saya, ngeblog adalah suatu kegiatan yang sangat positif dan menyenangkan hati. Dengan ngeblog saya jadi semakin pintar dan tambah ilmu pengetahuan. Karena pada saat ngeblog, saya jadi semakin sering membaca dan membaca . Terutama membaca tulisan-tulisan yang inspiratif dari teman-teman blogger.


Kalau kamu ingin belajar menjadi penulis, maka saran saya, buatlah blog sekarang juga. Dengan kamu mempunyai sebuah blog, maka kamu akan semakin semangat dalam belajar menulisnya. Belajar menulis di blog itu sangat mudah dan menyenangkan. Kamu tinggal tulis saja apa yang sedang kamu PIKIRKAN saat ini, tulis saja apa yang sedang kamu RASAKAN saat ini, dan tulis saja apa yang sudah pernah kamu ALAMI.  


Menulis di blog(baca : ngeblog), tidak usah menulis tulisan yang panjang-panjang. Minimal menulis 3 paragraf saja sudah cukup untuk dijadikan sebuah artikel. Yang penting adalah “pesan tulisannya” tersampaikan oleh pembaca. Tulislah hanya hal-hal kebaikan yang bermanfaat untuk banyak orang. Dan kalau bisa, menulislah setiap hari, walaupun kamu sedang sesibuk apapun. Tapi kalau memang kamu belum bisa, maka cobalah minimal menulis 1 minggu 1 tulisan.


 Oh ya teman-teman, taukah kamu? bahwa dengan ngeblog, saya mendapatkan banyak #BerkahNgeblog. Apa saja #BerkahNeblog yang saya dapatkan? Yuk baca tulisan dibawah ini.



 #1. #BerkahNgeblog, Saya Sukses Mengikuti Tantangan Menulis Selama #30 Hari Tanpa Henti -  #30DWC




#2. #BerkahNgeblog, Saya Juga Sukses Menantang Diri Sendiri, Menulis Selama #31 Hari Tanpa Henti -  #31DWC




#3. #BerkahNgeblog, Saya Sangat Bahagia

Karena sampai hari ini, saya masih diberikan kesempatan hidup dan kesehatan oleh Tuhan yang maha Pengasih dan Penyayang. Sehingga di hari ini, saya masih bisa menulis setiap hari. Tulisan ini adalah tulisan hari ke #77 tanpa henti. Semoga saja nanti sampai tulisan ke #100 tanpa henti. Atau mungkin juga sampai tulisan ke #366 Hari(1 tahun).  *Doakan ya.....aaaammiinnnn 99x


Oh ya, #BerkahNgeblog, saya sekarang punya banyak teman-teman yang juga suka menulis di blog. Terutama teman-teman para pejuang yang kemarin bersama saya mengikuti tantangan menulis selama #30 hari tanpa henti. 




*Selamat Menulis...... #BerkahNgeblog J


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Selasa 05 Januari 2016, Jam 23.17 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...