Senin, 18 Januari 2016

Lakukan Saja Sekarang dan Nikmatilah Prosesnya #18


Taukah kamu? Banyak keinginan dan impian kamu yang sampai hari ini belum juga tercapai. Kenapa belum juga tercapai? Karena kamu terlalu “banyak mikir”, sehingga kamu tidak berani melakukan sesuatu yang menjadi impian kamu selama ini. Kamu selalu ketakutan melakukan sesuatu, takut resiko, takut gagal, takut salah, takut memulai dll. Ketakutan-ketakutanmu itu justru membuat kamu jadi seorang pengecut, yang bisanya cuma omong doang dan banyak alasan.


Bagaimana supaya keinginan dan impian kamu segera tercapai (baca : terwujud). Caranya sebenarnya mudah dan sederhana sekali, caranya : baca saja tulisan ini sampai akhir/selesai ya....hehehe.....Inilah caranya , Mulai hari ini, kamu tak usah banyak mikir, tak usah takut ini dan takut itu. Buang semua ketakutanmu itu, dan yang paling penting adalah janganlah kamu suka menunda-nunda melakukan sesuatu. Kalau kamu ingin melakukan sesuatu, maka “lakukanlah sekarang juga” dan nikmatilah prosesnya dengan hati bahagia.


Jika impian kamu selama ini jadi seorang penulis, maka kamu “belajarlah menulis dengan menulis”. Artinya adalah kamu belajar menulis dengan langsung PRAKTEK menulis. Kamu tak perlu tau banyak teori tentang menulis, yang justru malah sering membuatmu malas untuk menulis. Kalau kamu mau jadi seorang penulis, ya MENULISLAH SEKARANG JUGA!  Menulislah setiap hari dan lakukanlah dengan hati bahagia.


Menulislah dengan bebas dan sesuka kamu, kamu tak usah pusing dengan EYD atau tata bahasa kepenulisan yang rumit. Tulis saja apa yang sedang melintas diPIKIRANmu saat ini. Dan tulis saja apa yang sedang kamu RASAKAN saat ini. Biarkanlah semua mengalir dengan bebas dan nikmatilah prosesnya sampai akhir/selesai tulisanmu.


*Jangan menunggu besok, minggu depan atau bulan depan untuk menjadi seorang penulis. Jadilah penulis mulai hari ini juga, yaitu dengan langsung PRAKTEK MENULIS sekarang juga dan menulislah setiap hari.


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 18 Januari 2016, Jam 23.20 WIB   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...