Jumat, 15 Januari 2016

Bersyukurlah Sekarang Juga! #15


Apakah hari ini kamu sudah bersyukur? Apakah hari ini kamu sudah berterimakasih kepada Tuhanmu? Janganlah kamu suka menunda-nunda untuk bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan. Bersyukurlah dalam keadaan apapun juga. Kebaikan atau keburukan yang sedang kamu alami saat ini, maka syukurilah. Karena itu semua adalah hal yang terbaik untuk kamu, maka jalani dan nikmati saja apa yang sedang terjadi kepada dirimu dihari ini.


Bersyukurlah kepada Tuhanmu, dengan menjalankan perintah-Nya dan juga menjauhi larangan-Nya. Bersyukurlah kepada Orang Tuamu, dengan berbakti dan berbuat baik kepada mereka berdua. Bersyukurlah kepada alam semesta, dengan menjaga dan tidak merusak keindahan alam. Buanglah sampah pada tempatnya, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat dimana kamu berada/hidup.


Bersyukurlah dan berterimakasihlah kepada semua anggota tubuhmu, yang telah menemanimu hidup sampai saat ini. Ucapkanlah terimakasih kepada mata, telinga, hidung, mulut, lidah, kulit,kepala, leher, tangan, kaki, tulang, daging, jantung, paru-paru, hati, ginjal, usus dll. Karena merekalah semua, kamu dihari ini masih bisa menjalani hidup dengan baik dan nikmat.


*Bersyukur dan berterimakasihlah sekarang juga! Jangan menunggu nanti atau besok, karena besok belum tentu juga kamu masih ada di dunia ini. Ingatlah, waktu begitu cepat berlalu, dan waktu terbaik kamu untuk bersyukur adalah SEKARANG.


**Oh ya hampir lupa....saya ucapkan terimakasih banget untuk “laptopku dan jari-jari tanganku, karena kalianlah .....saya sampai saat ini masih bisa menulis di blog ini.


Baca juga tulisan saya yang lainnya, tentang bersyukur, judulnya : "Bersyukur Dalam Keadaan Apapun Juga." => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2015/10/bersyukur-dalam-keadaan-apapun-juga.html


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Jum’at 15 januari 2016, Jam 23.39 WIB 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...