Sabtu, 26 Maret 2016

Virus Gowes Bahagia #86


Virus ini bukan sembarang virus. Virus ini tidak berbahaya. Tapi justru virus ini membuat bahagia. Virus ini adalah virus gowes. Virus gowes yang sedang mewabah di Indonesia. Didesa maupun dikota, virus gowes sedang merajalela.


Kalau kamu tak percaya virus gowes ini sudah mewabah. Sekarang lihatlah di media sosial facebook kamu. Banyak teman-temanmu yang sudah terkena virus gowes. Setiap hari minggu pagi mereka gowes bersama teman-temannya. Kemudian malam harinya kamu bisa lihat foto dan video mereka saat gowes.


Ketahuilah, virus gowes ini bisa menyerang siapa saja. Dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai orang tua (baca : Bapak2 dan Ibu2). Virus gowes telah menjangkiti bermacam profesi. Dari anak sekolah/kuliah, karyawan, bos, PNS, pejabat pemerintah, bahkan para artispun terjangkiti virus gowes.


Virus gowes memang cepat sekali menular. Kalau kamu berteman dengan orang yang suka gowes. Maka lama-kelamaan kamu akan terkena virus gowes. Tanda-tandanya adalah kamu tiba-tiba ingin beli sepeda baru. Sepeda baru untuk bisa ikut gowes bersama temanmu itu.


Virus gowes memang sungguh menakjubkan. Yang tak suka gowes/bersepeda, akhirnya jadi suka bersepeda. Yang biasanya malas berolahraga, sekarang jadi semangat berolahraga. Yang dulu jarang piknik, sekarang sukanya piknik sambil gowes.


Hati-hatilah saat kamu terkena virus gowes. Karena hidupmu akan menjadi lebih hidup. Setiap hari inginnya gowes terus. Satu hari saja tanpa gowes, hatimu akan terasa hampa dan merana.


Virus gowes akan membuat hari-harimu terasa bahagia. Bahagia saat gowes bersama teman-teman kamu. Virus gowes akan membuat pikiranmu lebih fres. Dan yang jelas membuat tubuhmu lebih sehat.


*Ayoo gowes......apapun jenis sepedanya, yuk kita gowes bersama-sama.....ingatlah, gowes itu asyik, sehat dan bahagia.....


”Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu gowes bersama teman-temanmu.” (Dani Kaizen)


Baca juga tulisan dibawah ini, tentang gowes/bersepeda : 

#1. 7 Tips Gowes/Bersepeda Untuk Pemula => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/01/7-tips-gowes-bersepeda-untuk-pemula.html


#2. 7 Mental Block Olahraga Bersepeda/Gowes => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/01/7-mental-block-olahraga-bersepedagowes.html


#3. Tips Gowes di Hari Minggu Pagi => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/03/tips-gowes-di-hari-minggu-pagi-hari-ke.html


#4. Hujan di Hari Minggu Pagi => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/02/hujan-di-minggu-pagi-hari-38.html


#5. Gowes ke Desa Wisata di Purbalingga => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/02/gowes-ke-desa-wisata-di-purbalingga-41.html



*Salam Gowes.....Kring......kriiiiinngg.......kriiiiiiiinnngggg..... :-)


Purbalingga, Sabtu 26 Maret 2016,  Jam 21.02 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...