Kamis, 17 Maret 2016

#30 Tulisanku Lengkap Saat Mengikuti #30DWC (30 Day Writing Challenge) Jilid 2 - #77


Setelah hari kemarin saya menulis blog para pejuang#30DWC (30 Day Writing Challenge) jilid 2. Hari ini saya hanya akan menulis tentang link tulisan-tulisan saya saat mengikuti #30DWC jilid 2. Kenapa saya harus menuliskan link tulisan saya sendiri? Karena nantinya biar saya mudah mencarinya dan juga teman-teman kalau ingin membaca, tinggal klik saja linknya. Intinya sih biar praktis saja. Klik langsung menuju tulisan yang ingin dibaca.


Sebelum saya menulis linknya, saya ingin bercerita dulu sebentar ya....boleh gak?  Boleh dong .....hehehe......terimakasih.....Saya sangat berterimakasih kepada mas @RezkyFirmansyah yang telah mengadakan  #30DWC (30 Day Writing Challenge) ini, yaitu tantangan menulis setiap hari, selama #30 hari tanpa henti. Ini adalah yang kedua kali saya mengikuti #30DWC. Oh ya, kalau kamu mau baca tulisan-tulisan saya saat mengikuti #30DWC Jilid 1, silakan klik saja link ini => http://blogdanikaizen.blogspot.com/2015/10/30dwc-30-day-writing-challenge-1-hari.html


Dengan saya mengikuti #30DWC jilid 1 dan jilid 2, saya sekarang jadi mulai terbiasa menulis setiap hari. Dulu awal-awalnya memang terasa berat(baca : malas) untuk menulis setiap hari, tapi lama-kelamaan saya sekarang jadi ringan (baca : semangat) menulis setiap hari. Percayalah, sebenarnya menulis setiap hari itu mudah dan menyenangkan. Menulis setiap hari akan menjadi sulit dan tidak menyenangkan sebabnya hanya dua saja, yaitu “kamu malas menulis dan suka banget menunda-nunda menulis”.


Intinya adalah kalau kamu sudah ada niat mau menulis, ya menulis saja, jangan kebanyakan mikir dan kebanyakan alasan, menulislah sekarang juga!


Oke, ceritanya saya cukupkan dulu sampai disini ya.... kapan-kapan saya lanjutkan lagi....hehehe....Yups, inilah link tulisan-tulisan saya saat mengikuti #30DWC (30 Day Writing Challenge) jilid 2. Tantangan menulis setiap hari, selama 30 hari tanpa henti, di mulai tanggal 15 Februari  sampai tanggal 15 Maret 2016.  











#10. Seleksi Alam – Mulai Berguguran Satu Persatu => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/02/seleksi-alam-mulai-berguguran-satu.html


























Bonus tulisan :

#1. Blog Para Pejuang #30DWC (30 Day Writing Challenge) Jilid 2 => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/03/blog-para-pejuang-30dwc-30-day-writing.html


#2. #30 Tulisanku Lengkap Saat Mengikuti #30DWC (30 Day Writing Challenge) Jilid 2 => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/03/30-tulisanku-lengkap-saat-mengikuti.html


#3. Tutorial #30DWC (30 Day Writing Challenge) => http://rezkyfirmansyah.com/2015/10/20/tutorial-30-day-writing-challenge/



*Terimakasih sudah membaca tulisan-tulisan saya......



Purbalingga, Kamis 17 Maret 2016, Jam 21.30 WIB 


*Sumber gambar => http://m.thecrowdvoice.com/post/30-day-30-hari-8629011.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...