Jumat, 18 Maret 2016

Jangan Berhenti Menulis! #78


Apa yang membuat seseorang  gagal jadi penulis? Hanya satu penyebabnya, yaitu dia “berhenti menulis”. Yang namanya penulis itu ya kerjaannya menulis, kalau kerjaannya bicara itu namanya pembicara. Oleh karena itu, jika kamu punya impian jadi seorang penulis, maka mulailah menulis lagi. Jangan lagi ada alasan sibuk atau tidak ada waktu menulis. Lanjutkan saja pekerjaan menulismu sekarang juga, tidak pakai TAPI/banyak alasan dan juga tidak pakai NANTI/suka menunda-nunda menulis.  *Ayoo semangat menulis!


Taukah kamu? penulis-penulis hebat yang sekarang sudah popular itu, mereka menulis setiap hari sampai saat ini.....ya menulis setiap hari sampai sekarang....bukan cuma menulis setiap hari selama #30 hari terus berhenti menulis. Menulis #30 hari itu hanyalah awal/pemanasan saja, sekarang saatnya kamu menulis lagi, menulis lebih banyak, menulis apa yang paling kamu sukai dan menulis apa yang paling kamu kuasai.


Ayoo, jangan jadi pemalas......malas menulis hanya akan membuat kamu jadi seorang pecundang dan orang yang kalah. Jadilah sang juara,  apapun yang sedang terjadi kepadamu saat ini, tetaplah semangat menulis setiap hari. Janganlah berhenti menulis, teruslah menulis setiap hari. Hari ini menulis, besok menulis dan lusa juga masih menulis. 



*Selamat Menulis :-) 

**Untuk semua teman2 pejuang #30DWC jilid 1 dan jilid 2, ayoo menulis lagi.....jangan biarkan blog kamu terabaikan dan terbengkalai tak terurus......jangan biarkan blog kamu seperti kuburan (baca : sepi dan berhantu)........ayo update tulisan terbaru di blog kamu.......ayoo menulis lagi setiap hari...... tetap semangat menulis! :-)



Purbalingga, Jum’at 18 Maret 2016, Jam 21.50 WIB 


*Sumber gambar => http://yusniaagussaputri.blogspot.co.id/2014/11/bismillah.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...