Kamis, 10 Maret 2016

Bahagia Itu Sederhana (Hari ke #25 - #30DWC Jilid2) - #70


Banyak orang yang menginginkan hidup bahagia (baca : kebahagiaan), namun sampai saat ini mereka belum juga merasakan hidup bahagia seperti yang mereka inginkan selama ini. Mengapa mereka belum juga bisa merasakan bahagia? Karena mereka terlalu sibuk mencari dan mengejar bahagia, padahal bahagia tidak pernah hilang dari kehidupan. Percayalah, semakin kamu berambisi mencari dan mengejar bahagia, maka yang akan kamu dapatkan hanyalah kelelahan dan kekecewaaan saja.


Taukah kamu? bahwa bahagia itu tidak perlu dicari, apalagi dikejar sampai ke ujung dunia. Bahagia itu ada disekitar hidup kamu sendiri, bahagia itu diciptakan, maka ciptakanlah bahagiamu sekarang juga. Dan yang paling penting adalah bahwa bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana kamu tersenyum membaca tulisan ini.  Hehehehe 


“Bahagia itu sederhana, ketika kamu bisa berkumpul dengan keluargamu, itu merupakan kebahagiaan yang paling besar.” Begitulah yang dikatakan oleh B.J Habibie. Saya setuju banget dengan kalimat diatas, berkumpul bersama keluarga adalah merupakan kebahagiaan yang paling besar dan paling indah di dunia ini. Karena itu, mulai hari ini juga, bahagiakanlah keluargamu sekarang juga, dengan cara yang sederhana yaitu sering-sering bercerita, bercanda, dan tertawa bersama mereka.



*Bahagia itu sederhana , sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya saat ini.


Baca juga tulisan ini, "Ciptakanlah Bahagiamu Sekarang Juga!" 

=> http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2016/01/ciptakanlah-bahagiamu-sekarang-juga-30.html



Purbalingga, Kamis 10 Maret 2016, Jam 21.47 WIB 


*Sumber gambar => http://bukukaizen.blogspot.co.id/2015/02/bahagialah-sekarang-juga-22.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...