Jumat, 25 Maret 2016

Nikmatilah Hidupmu di Hari Ini #85


Waktu hidupmu di dunia ini cuma sebentar dan sementara saja. Janganlah kamu gunakan untuk hal-hal keburukan dan merugikan. Gunakanlah waktu hidupmu di hari ini dengan sebaik mungkin. Nikmatilah setiap moment episode kehidupanmu di hari ini. Karena kamu tak akan pernah tau, apakah hari besok kamu masih ada di dunia ini?


Hari ini adalah kehidupan kamu yang sesungguhnya. Hari ini adalah “kenyataan hidup” yang sedang kamu alami  dan jalani saat ini. Hari kemarin sudah terjadi dan tak mungkin kembali lagi. Hari besok belum terjadi dan belum tentu juga kamu akan mengalaminya. Oleh karena itu, gunakanlah waktumu di hari ini dengan melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat.


Jangan kamu biarkan hari ini berlalu begitu saja dalam kehidupanmu. Ciptakanlah bahagiamu di hari ini bersama orang-orang yang kamu cintai. Terutama bahagiakanlah Orang Tuamu sekarang juga. Nikmatilah setiap moment kebersamaan bersama keluargamu. Karena keluarga adalah harta kamu yang paling berharga di dunia ini.


Nikmatilah hidupmu di hari ini. Nikmatilah setiap peristiwa yang kamu alami di hari ini. Karena peristiwa yang kamu alami di hari ini, besok sudah menjadi kenangan dan tak akan mungkin terulang kembali. Maka nya, jangan kamu biarkan hari ini berlalu begitu saja, nikmatilah hari ini dengan hati senang dan bahagia. 


*Selamat menikmati hidup di HARI INI......


Baca juga tulisan ini, "Hari Ini Adalah Hidup Kamu Yang Sesungguhnya" => http://blogdanikaizen.blogspot.co.id/2015/10/hari-ini-adalah-hidup-kamu-yang.html


Purbalingga, Jum’at  25 Maret 2016, Jam 21.47 WIB 


*Sumber gambar => http://erapoxxx.blogspot.co.id/2015/06/dp-statis-pastikan-menikmati-saat-ini.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...