Minggu, 21 Februari 2016

Pada Akhirnya Semuanya Akan Jadi Biasa Saja (Hari ke #7 - #30DWC Jilid 2) #52


Pernahkah kamu pengin banget beli HP baru yang sudah lama kamu impikan? Lalu setelah kamu sudah bisa membelinya, apa yang kamu rasakan? Saya yakin perasaanmu pasti akan sangat senang dan bahagia. HP baru kamu pasti akan kamu bawa kemana-mana, dan terkadang kamu pamerkan kepada teman-teman kamu. Saat awal mempunyai HP baru, hati kamu sangat senang, namun setelah berbulan-bulan(baca : satu tahun keatas), mempunyai HP baru rasanya akan biasa saja.


Yups, apapun barang yang kamu inginkan dan sudah terbeli. Saat pertamanya memang menyenangkan, namun pada akhirnya akan menjadi biasa saja. Begitulah kecenderungan sifat manusia, kalau belum memiliki, dia akan berusaha keras untuk membelinya. Dan saat sudah terbeli barang tersebut, perasaannya pasti senang banget. Namun setelah sering dan lama memakainya, dia akan menjadi bosan dan barang tersebut sudah tak menarik lagi untuknya.


HP baru akan menjadi HP lama dan akhirnya jadi tak menarik lagi(baca : jadi barang yang biasa saja). Begitupun juga barang-barang yang lainnya, seperti laptop, jam tangan, sepeda, sepeda motor, mobil, dll. Barang-barang yang saya sebutkan diatas tadi, pada awalnya memang menarik dan membuat hati kamu senang. Namun sudah menjadi “hukum alam”, bahwa semua barang yang ada didunia ini, pada akhirnya pasti akan rusak , menjadi barang yang tak menarik lagi dan menjadi barang yang biasa saja.



*Sebenarnya inti tulisan diatas adalah "Agar kamu selalu bersyukur kepada Tuhan dengan apa yang sudah kamu miliki saat ini."


Tulisan diatas terinspirasi dari sini => https://www.facebook.com/semogarif/posts/10207238123369791


Penulis : Dani Kaizen - https://www.inspirasi.co/DaniKaizen


Purbalingga, Minggu 21 Februari 2016, Jam 21.14 WIB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...