Jumat, 19 Februari 2016

Kangen Kamu (Hari ke #5 - #30DWC Jilid 2) #50


Untuk kamu yang nun jauh disana.....
Apa khabarmu dihari ini?
Lama kita tak berjumpa didunia nyata......
Lama pula kita tak saling menyapa didunia maya.....


Sungguh aku kangen kamu......
Kangen dengan wajah cantikmu......
Kangen dengan senyum manismu.....
Kangen juga dengan tawa dan candamu seperti dulu.....


Kangen chatting di facebook dengan kamu......
Kangen sapaan kamu : “Assalammu’alaikum , apa khabarnya hari ini mas?”
Kangen pujian kamu : “Saya suka sama postingan-postingannya.”
Kangen dengan nasehat dan perhatian kamu : “Sudah sholat atau belum mas?”


Apakah kamu juga merasakan yang aku rasakan saat ini......
Perasaan kangen yang sekangen-kangennya.....
Hingga aku tiap malam sering bermimpi tentang kamu.....
Kamu yang dulu pernah singgah dihatiku ini.........


Walaupun kini kamu jauh dari sisiku.......
Tapi kamu akan selalu dekat dihatiku ini.......
Walaupun kini kita sudah tak seperti dulu lagi......
Namun kenangan cinta kita tak mungkin terlupakan.....


Terimakasih sudah memberi kehidupan yang indah kepadaku....
Kehidupan indah dan bahagia bersama kamu.......
Semoga kamu disana selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Cinta.......
Dan salam bahagia untuk keluargamu disana....


*Aku kangen kamu......iya kamu......kamu yang selalu dihatiku.......


Penulis : Dani Kaizen – https://www.inspirasi.co/DaniKaizen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...