Rabu, 17 Februari 2016

JANGAN Bayangkan Apel Merah! (Hari ke #3 - #30DWC Jilid 2) #48


Jika kamu disuruh “ Jangan bayangkan apel merah!”.....lalu apa yang kamu lakukan?  Tidak membayangkan apel merah? Atau justru malah membayangkan apel merah? Taukah kamu, ketika kamu disuruh untuk “Jangan bayangkan apel merah”, kamu malah justru membayangkan apel warna merah itu. Kenapa begitu ya......itulah cara kerja pikiran kita.....*Kalau kamu tidak percaya kata-kata saya, maka "JANGAN baca tulisan ini sampai SELESAI........

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SELESAI....... 


*Salam gembira dan tertawa  .....huahahahahaaaaa...... :-P

(Sebenarnya masih panjang tulisannya, tapi berhubung mata saya sudah mengantuk banget......besok saya lanjutkan lagi ya.....hehehe...)



Purbalingga, Rabu 17 Februari 2016, Jam 23.52 WIB 


JANGAN TONTON VIDEO DIBAWAH INI !!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...