Minggu, 14 Februari 2016

Ayooo Menulis! #45


Menulis bukanlah pekerjaan yang terlalu sulit untuk kamu lakukan, karena semua orang sebenarnya bisa menulis. Ingatkah kamu?  bahwa  menulis itu sudah diajarkan sejak kamu masih SD(Sekolah Dasar). Itu artinya kamu sudah menjadi penulis sejak masih kecil/SD. Oleh sebab itu, janganlah kamu banyak alasan untuk tidak menulis dan juga jangan banyak menunda-nunda untuk menulis. Ayooo menulis!  Menulislah sekarang juga!


Taukah kamu? bahwa rahasia penulis hebat itu hanya ada 2 ,yaitu : “banyak membaca buku-buku yang berkualitas dan disiplin untuk praktek menulis setiap hari.” Sebenarnya, selain membaca buku-buku yang berkualitas, kamu juga bisa membaca tulisan-tulisan yang bagus dan bermanfaat disebuah blog. Setelah membaca buku atau membaca tulisan diblog, maka kamu sebaiknya “mengikat ilmu” yang kamu dapatkan dari membaca tadi dengan MENULIS. Karena dengan menulis, maka akan membuat ilmu kamu menjadi lebih bermanfaat bagi banyak orang.


Agar tulisanmu semakin bagus dan enak dibaca, maka teruslah belajar dan berlatih menulis. Belajar menulis dengan banyak membaca. Dan berlatih menulis dengan praktek menulis. Membaca setiap hari dan juga menulis setiap hari. Kenapa harus dilakukan setiap hari? Karena kunci dari semua ilmu adalah “pengulangan”, Artinya, kalau kamu ingin tulisanmu lebih bagus dan enak dibaca, maka yang harus kamu lakukan “menulislah setiap hari”.


*Ayoo menulislah, menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan menulis apa yang sedang kamu rasakan saat ini.


*Selamat Menulis



Purbalingga, Minggu 14 Februari 2016, Jam 22.05 WIB 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...