Rabu, 25 November 2015

Cara Mudah Belajar Menulis Dengan Penulis Indonesia (Gratis)



Belajar menulis kepada penulisnya secara langsung(baca : bertatap muka), itu baik sekali dan sangat dianjurkan bagi penulis pemula. Tapi kalau saat ini kamu belum bisa bertemu dengan mereka secara langsung, karena mungkin saja terkendala dengan jarak/tempat yang jauh. Kamu bisa juga belajar menulis kepada mereka secara tak langsung alias tidak perlu bertemu. Yang paling penting adalah kamu punya “kemauan” untuk belajar menulis terlebih dulu.


Sebenarnya jarak dan tempat yang jauh bukanlah masalah yang harus kamu pusingkan. Karena di jaman internet yang canggih ini, semua masalah itu bisa segera terselesaikan. Yaitu kamu bisa langsung belajar menulis dari website/blog para penulis tersebut. Kamu tak perlu bertemu langsung dengan penulisnya. Kamu hanya tinggal baca saja tulisan-tulisan mereka, pahami, dan segera praktekkan.


Siapa saja sih penulis Indonesia yang aktif menulis di dunia maya? Sebenarnya ada banyak sekali penulis Indonesia yang punya website/blog. Tapi untuk hari ini, saya hanya akan tulis beberapa saja. Para penulis ini juga aktif dimedia sosial, seperti facebook, twitter, G+, Instagram dll.


Inilah link website/blognya :























  
















Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, 25 November 2015, Jam 23.46 WIB




2 komentar:

  1. Mantap mas dani. Rajin banget mengumpulkan yg beginian. Saling belajar deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rezky Firmansyah, yoi....terimakasih :-)

      Ya mas....biar banyak orang tau dan saya juga gampang mencari linknya.....hehehe :-)

      Hapus

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...