Rabu, 14 Desember 2016

7 Quote Inspiratif Yang Sebaiknya Kamu Baca dan Renungkan (Hari ke #14 - #30DWCJilid3)


Saya itu paling suka membaca buku, terutama buku-buku pengembangan diri(baca : buku motivasi). Nah di buku-buku pengembangan diri, pasti akan saya temui banyak kata-kata positif yang bisa membangkitkan semangat hidup. Kata-kata motivasi tersebut seringkali berupa Quote. Apa itu Quote?



Quote adalah kutipan atau kalimat pendek tapi bermakna mendalam. Kalau saya membaca sebuah quote, biasanya saya akan mudah termotivasi dan terinspirasi dengan kalimat tersebut. Karena saya sangat suka dengan Quote, maka saya mulai menulis Quote karya saya sendiri. Dan di hari ini, saya akan share/bagikan Quote tersebut di bawah ini :


7 Quote Inspiratif Yang Sebaiknya Kamu Baca dan Renungkan



#1. “Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu gowes bersama teman-teman kamu.” (Dani Kaizen)  #VirusGowes




#2. “Hidup di dunia ini indah. Kalau hidupmu tidak indah. Itu tandanya kamu kurang bersyukur dan kurang piknik.” (Dani Kaizen)


#3. “Apa yang sering kamu bagikan kepada orang lain, maka itulah yang akan sering kamu terima dalam hidupmu.” (Dani Kaizen)


#4. “Bahagia itu sederhana, yaitu sesederhana saat kamu masih bisa berkumpul, bercerita, bercanda dan tertawa bersama keluargamu tercinta. “ (Dani Kaizen)


#5. Fokuslah kepada apa yang bisa kamu lakukan, jangan fokus kepada apa yang tidak bisa kamu lakukan.” (Dani Kaizen)


#6. “Ajarkanlah anak-anak anda apa yang mereka suka, jangan mengajarkan apa yang mereka tidak suka.” (Dani Kaizen)


#7. “Karena kamu setiap hari sibuk mengeluh, makanya kamu jadi lupa untuk bersyukur dan menikmati hidup.” (Dani Kaizen)




Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 14 Desember 2016, Jam 21.51 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...