Kamis, 22 Desember 2016

7 Kebaikan Ibu Yang Sering Terlupakan (Hari ke #22 - #30DWCJilid3)


Ibu adalah sosok paling istimewa dalam sebuah keluarga. Tanpa kehadiran seorang Ibu, sebuah keluarga akan mudah goyah dan rapuh. Ibu adalah sosok yang sangat luar biasa, setiap hari bangun paling pagi/pertama dan tidur paling malam/akhir. Ibu adalah makhluk Tuhan yang paling “kuat”, membawa kamu kemana-mana selama 9 bulan lebih di dalam perutnya.  *Ibu adalah......



Seorang Ibu banyak sekali kebaikannya kepada keluarga, kalau kita coba hitung, kita tak akan mungkin bisa menghitungnya, karena saking banyak kebaikannya. Dari mulai pagi hari kita bangun tidur sampai malam hari saat kita mau tidur. Seorang Ibu masih saja sibuk dalam urusan keluarganya. Tanpa mengeluh, mereka para Ibu mengerjakannya dengan senang dan ikhlas. Baginya, kebahagiaan keluarga adalah yang paling utama.


Hari ini saya akan share/bagikan kebaikan-kebaikan Ibu yang terkadang masih sering terlupakan oleh kita.


7 Kebaikan Ibu Yang Sering Terlupakan :


#1. Mengandung

#2. Melahirkan

#3. Menyusui

#4. Merawat

#5. Mendidik

#6. Memasak

#7. Menemani Saat Sakit


*bersambung.......



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Kamis 22 Desember 2016, Jam 21.49 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...