Rabu, 22 Februari 2017

3 Rezeki Yang Sering Kamu Lupakan (Hari ke 22 - #30DWCJilid4) #Day53


Banyak orang yang beranggapan bahwa yang namanya rezeki itu adalah hanya berbentuk uang saja. Padahal uang adalah hanya sebagian dari rezeki yang diberikan Tuhan kepada manusia. Masih banyak bentuk rezeki di dunia ini yang terkadang manusia tak menyadarinya dan sering juga mereka lupakan. Apa saja bentuk rezeki yang lainnya?



Kehidupan ini juga adalah bentuk rezeki yang sering kita lupakan. Bersyukurlah kamu masih bisa membaca tulisan ini, itu artinya kamu masih hidup dan masih diberikan kesempatan menikmati kehidupan di dunia ini.


Janganlah kamu sia-siakan rezeki kehidupan di dunia ini dengan hal-hal yang negatif dan merugikan orang lain. Gunakanlah sisa waktu yang masih tersisa ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang.


Hari ini saya akan share/bagikan 3 rezeki yang sering kamu lupakan, apa saja itu?


3 Rezeki Yang Sering Kamu Lupakan :


#1.  Keluarga Yang Menyayangi Kamu

#2. Teman-Teman Yang Menyenangkan

#3. Pekerjaan Yang Kamu Sukai

*bersambung......



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Rabu 22 Februari 2017, Jam 21: 49 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...