Kamis, 09 Februari 2017

3 Hal Yang Bisa Mengubah Hidupmu Menjadi lebih Baik dan Sukses (Hari ke 9 - #30DWCJilid4) #Day 40


Semua orang yang hidup di dunia ini pasti ingin hidupnya lebih baik dan sukses. Tak ada seorangpun yang ingin hidupnya begitu-begitu saja alias gak ada perubahan. Banyak orang yang hanya ingin dan ingin saja, tapi mereka malas mengerjakan hal-hal yang mendekatkan kepada kesuksesan tersebut. Mereka malas membaca buku, malas bergaul/silaturahmi dan malas action/bertindak.



Impianmu hanyalah akan menjadi omong kosong, jika kamu tidak mulai action/bertindak. Dan jika kamu juga "asal action/bertindakpun" nanti hasilnya akan mengecewakan hati, karena kamu mengerjakannya dengan ngawur(baca : tanpa ilmu). Makanya ketika kamu punya impian dan ingin “action” , sebaiknya harus pakai ilmu yang benar, agar tindakan kamu nanti berjalan lancar dan hasilnyapun sesuai dengan yang kamu harapkan.



Ada 3 hal yang sebaiknya kamu kerjakan, agar hidupmu menjadi lebih baik dan sukses. Apa saja 2 hal tersebut? Baca terus saja di bawah ini :



3 Hal Yang Bisa Mengubah Hidupmu Menjadi Lebih Baik dan Sukses :



#1. Buku Apa Yang Sering Kamu Baca?

Taukah kamu, kebanyakan orang yang sudah sukses dan kaya itu punya hobi membaca buku. Mereka suka banget dengan yang namanya membaca buku. Lihatlah didalam rumah mereka, pasti ada perpustakaannya dan koleksi bukunya sampai ribuan buku.


Kalau kamu? apakah kamu suka membaca buku? Kalau belum, yuk mulai sekarang juga. Bacalah buku setiap hari, dan pilihlah buku-buku yang berkualitas dan bermanfaat. Contohnya buku pengembangan diri/motivasi diri, buku biografi orang sukses, buku bisnis/penjualan, buku/novel best seller, buku humor dll.



#2. Dengan Siapa Kamu Berteman?

Teman itu sangat mempengaruhi kehidupanmu di masa depan. Jika kamu berteman dengan pengangguran, maka lama kelamaan kamupun akan terpengaruh menjadi malas(suka begadang dan malas kerja). Tapi jika kamu berteman dengan orang-orang yang positif, pekerja keras dan humoris, maka kamupun juga lama-kelamaan akan ikut menjadi seperti mereka.



#3. Tindakan Apa Yang Sudah Kamu Kerjakan?

Sudah membaca buku, sudah berteman dengan orang-orang yang positif, langkah selanjutnya adalah action alias bertindak. Janganlah menungggu kamu bisa semuanya atau menunggu kamu punya segalanya. Kerjakan saja apa yang kamu bisa saat ini dan gunakanlah apa yang kamu punya saat ini. Mulai sekarang juga! 




Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Kamis 09 Februari 2017, Jam 21.53 WIB 


*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...