Kamis, 23 Februari 2017

3 Hal Yang Paling Diinginkan Oleh Manusia (Hari ke 23 - #30DWCJilid4) #Day54


Manusia yang hidup di dunia ini pasti punya banyak sekali keinginan, ada yang ingin jadi orang kaya,ingin jadi artis, ingin jadi pejabat tinggi, ingin menikah, ingin punya anak, ingin punya mobil, ingin punya rumah, dan banyak lagi keinginan2 yang lainnya. Kalau dituruti semua keinginan yang ada pada diri manusia, maka sampai kapanpun juga tak akan mungkin bisa merasakan puas. Karena kalau sudah tercapai satu keinginan, pasti ingin menambah dan menambah lagi.



Tak ada yang salah kalau kita punya suatu keinginan, karena dari keinginanlah kita jadi lebih bersemangat dalam meraih sesuatu. Karena tanpa keinginan pada diri manusia, maka manusia hidupnya akan monoton dan pastinya membosankan sekali. Yang paling penting dari sebuah keinginan adalah bagaimana cara kita mencapai keinginan tersebut. Apakah dengan cara yang buruk? Atau dengan cara yang baik?


Keinginan manusia banyak sekali, namun menurut saya, ada 3 hal yang paling diinginkan oleh semua manusia. Apa saja keinginan tersebut?


3 Hal Yang Paling Diinginkan Oleh Manusia :



#1. Hidup Sehat 



#2. Hidup Sukses



#3. Hidup Bahagia




Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, 23 Februari 2017, Jam 21.54 WIB 



*Sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...