Senin, 13 Februari 2017

3 Hal Yang Paling Sulit Dilakukan Oleh Manusia (Hari ke 13 - #30DWCJilid4) #Day44


Apa sih yang paling sulit dilakukan oleh kebanyakan manusia? Apakah menjadi orang kaya? Menjadi artis terkenal? Menjadi orang penting/punya jabatan tinggi? Ataukah menjadi juara dunia dalam olahraga/seni? Ternyata bukan itu semua hal yang paling sulit dilakukan oleh manusia. Jadinya apa dong? ........mau tau aja? Atau mau tau banget?    Hahahahaaa :V


Menjadi orang kaya, menjadi artis terkenal, menjadi orang penting, menjadi juara dunia, semuanya bisa kamu capai. Asalkan kamu punya kemauan belajar, rajin latihan, bekerja keras dan juga bekerja cerdas, serta pantang menyerah dalam menghadapi kesulitan dan hambatan.



Menurut saya, ada 3 hal yang paling sulit dilakukan oleh manusia, apa saja itu? Yuk kita bahas satu persatu dibawah ini :



3 Hal Yang Paling Sulit Dilakukan Oleh Manusia :



#1. Membalas Keburukan Dengan Kebaikan

Kebanyakan orang ketika diperlakukan buruk oleh orang lain, biasanya ia akan membalas dengan keburukan yang serupa/sama. Bahkan ada juga orang yang membalas dengan keburukan yang lebih buruk. Dan hanya sedikit orang yang bisa membalas keburukan dengan kebaikan. Orang-orang itu adalah orang yang baik akhlaknya, mulai hatinya  dan juga seorang pemaaf.  

*Apakah kamu berani membalas keburukan orang lain dengan kebaikan?



#2. Mengakui Bahwa Kita Memang Yang Salah

Kebanyakan orang ketika berbuat salah, biasanya yang dilakukan adalah malah mencari “kambing hitam” alias menyalahkan orang lain. Orang lain yang tak tau apa-apa, dituduh yang bersalah. Dan hanya sedikit orang yang ketika berbuat salah, mereka berani mengakui kesalahannya, kemudian berani juga meminta maaf.  

*Apakah kamu kalau berbuat salah, berani mengakuinya dan meminta maaf?



#3. Menerima Orang-Orang Yang Terbuang dan Tersisihkan 


Kebanyakan orang ketika bertemu dengan orang-orang ini, mereka berusaha menghindar dan bersikap cuek alias tak peduli. Bahkan banyak juga orang yang “jijik” kepada orang-orang ini, mereka bisanya cuma berani menghakimi, menghujat dan menyalahkan saja. Dan hanya sedikit orang yang mau peduli dengan keberadaannya. Mereka tetap bersikap lembut dan peduli dengan kehadiran orang-orang tersebut. 

*Apakah kamu berani menerima dengan ikhlas kehadiran orang-orang yang saya sebutkan di bawah ini :


Contoh orang-orang yang “terbuang dan tersisihkan”  adalah bencong/banci, orang gila, orang idiot, orang cacat, pelacur, gay, lesbi, pengemis, gelandangan, pengamen jalanan dll 




Penulisnya  : Dani Kaizen

Purbalingga, Senin 13 Februari 2017, Jam 21.55 WIB




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...