Kamis, 14 April 2016

Tulisanmu Adalah Doamu #105


Taukah kamu, bahwa kata-kata/kalimat yang sering kamu tulis di media sosial adalah cerminan diri kamu sendiri. Apa yang sering kamu tulis itu menggambarkan karakter diri kamu juga. Maka nya hati-hatilah ketika kamu menulis sesuatu di media sosial, karena apa yang sering kamu tulis akan berpengaruh dengan kehidupan kamu. Tulisanmu adalah doamu, doa yang sering tidak kamu sadari selama ini.


Mengapa hidup kamu sering susah dan menderita? Ya, itu salah satunya adalah karena kamu sering banget menulis keluhan di media sosial. Setiap hari kamu mengeluh(baca : menulis keluhan) di media sosial, sesungguhnya itu sama saja kamu sedang berdoa kepada Tuhan. Maka nya semakin kamu sering menulis keluhan, malah justru apa yang kamu keluhkan akan semakin betah di kehidupanmu.   *kamu sendiri kan yang mengundang kehadirannya lewat tulisan.


Mungkin kamu menganggap biasa saja, menulis ya menulis, gak ada pengaruhnya didalam kehidupan. Tapi pada kenyataannya, tulisan itu mempunyai kekuatan yang tak terlihat. Kekuatan tulisan itu dahsyat. Kekuatan yang bisa membuat perubahan dalam kehidupanmu. Bisa perubahan positif, bisa juga perubahan negatif, tergantung apa yang sering kamu tulis setiap harinya.


Oleh karena itu, mulai hari ini juga, tulislah hanya hal-hal baik saja. Hal-hal baik yang bermanfaat bagi banyak orang. Berbagilah tulisan tentang kebaikan dan kebahagiaan. Agar orang-orang yang membacanyapun mendapatkan kebaikan juga. Berhentilah menulis tentang keluhan, kebencian, hujatan, caci maki, permusuhan dan hal-hal negatif yang lainnya. Gantilah dengan menulis tentang bersyukur, cinta, kasih sayang, pujian, kedamaian dan hal-hal positif yang lainnya.


*Ingatlah, tulisanmu adalah doamu....maka tulislah hal kebaikan....agar kebaikan juga yang akan kamu dapatkan di kehidupanmu (Dani Kaizen)


Purbalingga, Kamis 14 April 2016, Jam 21.34 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...