Kamis, 28 April 2016

Dolan Purbalingga (Hari ke #11 - #40DWC) - #119


Apakah kamu sedang jenuh dalam hidup? Bosan di rumah terus? ingin refresing menghilangkan stress? Atau ingin melihat keindahan alam pedesaan yang sangat mengagumkan? Cobalah dolan(baca : piknik) ke Purbalingga, Jawa Tengah. Di kabupaten Purbalingga tempat kelahiran saya ini, banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat indah dan bikin betah hidup kamu. Dan yang pasti akan membuat hati kamu senang dan bahagia. 



Hari ini saya akan share/bagikan info dolan Purbalingga ke desa wiata Purbalingga. Langsung saja ya.......cekiidooottt....


Dolan Purbalingga Festival Film Purbalingga 2016
Di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga
21 – 22 Mei 2016


SETELAH gelaran program perdana pada Festival Film Purbalingga (FFP) 2015 di Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Dolan Purbalingga hadir kembali pada FFP 2016. Kali ini, Desa Wisata Limbasari Kecamatan Bobotasari menjadi jujukan aktivitas berwisata di sela perhelatan Layar Tanjleb. 


Dolan Purbalingga kali ini menyuguhkan petualangan dan menikmati panorama kaki Pegunungan Plana, memacu adrenalin saat meluncur dengan donat boat menyusuri sungai Tuntung Gunung, membatik, membuat gula kelapa, beramah tamah dengan masyarakat di sekitar homestay serta menikmati kuliner perdesaan. Para pemandu akan mengawal waktu berlibur mulai dari saat menyeruput air kelapa muda ketika menjejakkan kaki pertama kali di Desa Limbasari.


Aktifitas Dolan :
1. Jelajah Dusun
2. Mbatik & Nggula
3. River Tubing
4. Bakaran dan Nonton Layar Tancep


Akomodasi dan Fasilitas:
1. Transportasi Lokal
2. Homestay
3. Paket Tubing
4. Tour Guide
5. Makan
6. Snack 
7. Kaos dan Sticker


Paket Dolan
Rp 350.000/orang untuk 2 hari 1 malam


Informasi dan reservasi : 
0822 2041 4118 ( Nugroho Pandhu Sukmono ) dan 085227126328 ( Bangkit Wismo )
Email: dolanpurbalingga@gmail.com




*Tonton videonya, disini => https://www.youtube.com/watch?v=XtZZ9_mKNDE



Purbalingga, Kamis 28 April 2016, Jam 23.50 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...