Rabu, 27 April 2016

Ada Apa Dengan Menulis? (Hari ke #10 - #40DWC) - #118


Ada apa dengan menulis?

Menulis itu sulit? Atau menulis itu mudah? Ke dua-duanya memang benar adanya. Menulis akan menjadi sulit, kalau kamu terlalu banyak mikir. Menulis akan menjadi mudah, kalau kamu langsung praktik menulis. Intinya adalah kalau kamu mau menulis, ya menulis saja. *Gitu aja kok repot......hehehehe....


Ada apa dengan menulis?

Menulis itu harus mempunyai bakat menulis? Atau menulis tak usah punya bakat menulis? Bakat menulis bukanlah satu-satunya syarat untuk menjadi seorang penulis. Yang paling penting dan utama dalam belajar menulis adalah praktik menulis. Karena menulis itu adalah suatu keterampilan, maka nya harus selalu dilatih setiap hari. Semakin kamu rajin praktik menulis setiap hari. Maka pastinya tulisanmu akan semakin bagus dan enak dibaca.


Ada apa dengan menulis?

Mau menulis ya menulis saja. Tak usah banyak mikir dan banyak alasan. Dan tak perlu lagi menunda-nunda menulis. Kebanyakan mikir malah akan membuat kamu tidak menulis-menulis. Kebanyakan alasan malah akan membuat kamu semakin malas menulis. Dan menunda-nunda menulis hanya akan membuat kamu gagal jadi penulis. *Kamu mau jadi penulis? ya mulai praktik menulis sekarang juga.


Ada apa dengan kamu?

Katanya ingin jadi penulis? Kok belum belum juga berani mulai praktik menulis?

*Ayo menulis!



Purbalingga, Rabu 27 April 2016, Jam 18.13 WIB 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...