Jumat, 29 April 2016

Jangan Kebanyakan Mikir, Ayo Kerjakanlah Sekarang Juga! (Hari ke #12 – #40DWC) - #120


Sesuatu hal yang akan terus terasa SULIT, jika kamu terus saja MEMIKIRKANNYA. Tapi sesuatu hal itu akan menjadi MUDAH, jika segera kamu KERJAKAN sekarang juga. Memang benar adanya, bahwa kalau kamu terlalu banyak mikir, malah kamu akhirnya jadi takut untuk melakukan sesuatu. Dan kalau kamu sudah ketakutan, maka kamu akan menjadi seorang pengecut dan pecundang.


Yuk mulai sekarang juga,  jadilah seorang yang pemberani, yaitu berani mulai mengerjakan sesuatu yang postif dan bermanfaat. Janganlah kamu kebanyakan mikir, karena kalau kamu pikirin terus, maka tak akan mungkin selesai masalah yang sedang kamu hadapi saat ini. Berpikirlah seperlunya saja, dan segera ambil tindakan alias kerjakanlah apa yang kamu bisa saat ini. Selanjutnya, biarlah Tuhan yang akan menentukan hasilnya. Kita hanya bisa berrencana dan berusaha dengan sungguh-sungguh.


Taukah kamu, bahwa apapun yang kamu kerjakan dengan sungguh-sungguh, pada akhirnya pasti akan baik hasilnya. Kesungguhanmu dalam melakukan sesuatu, akan berbanding lurus dengan hasil yang akan kamu dapatkan(baca : hasilnya memuaskan).Tapi jika kamu malas-malasan dan suka menunda-nunda untuk melakukan sesuatu, maka hasilnya juga akan sangat buruk dan mengecewakan.


Oke, sekali lagi.....tak usah kamu terlalu banyak mikir. Kerjakan saja apa yang kamu bisa saat ini. Kesulitan akan hilang dengan sendirinya, jika kamu segera mengerjakannnya. Janganlah kamu takut dan jangan kamu ragu, yakinlah bahwa kamu bisa dan mampu mengerjakannya.


Ingatlah, orang bisa itu karena TERBIASA. Maka mulailah sekarang juga, BIASAKAN untuk tidak kebanyakan mikir, tapi banyak action alias bertindak.
*Ayoo Action!!!


“Sesuatu hal itu akan terus terasa SULIT, jika kamu terus MEMIKIRKANNYA saja. Tapi jika kamu segera MENGERJAKAN hal tersebut, maka kesulitan itu akan hilang dengan sendirinya.” (Dani Kaizen)



Purbalingga, Jum’at 29 April 2016, Jam 19.11 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...