Jumat, 21 April 2017

Mulailah Bersepeda Hari ini Juga! (Hari ke #11 - #30DWCJilid5) #Day111


Kalau kamu ingin olahraga bersepeda, maka mulailah bersepeda hari ini juga. Jangan tunggu besok atau minggu depan. Dan jangan juga tunggu kamu punya sepeda yang mahal dan bagus dulu, baru kamu akan mulai bersepeda. Lebih baik pakailah sepeda yang kamu punya saat ini. Ingatlah, karena yang paling penting itu bukanlah sepedanya, tapi bersepedaannya.  #SingPentingUduPitte #TapiNgepitte


Taukah kamu, bahwa manfaat positif bersepeda itu banyak sekali. Contohnya bersepeda itu membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat, jantung kamu lebih kuat, pikiran menjadi fresh, peredaran darah mengalir lancar, kekebalan tubuhmu meningkat, lebih banyak teman dan juga banyak rezeki.


Bersepeda juga bisa membuat hati kamu bahagia. Apalagi kalau kamu bersepedanya bersama banyak teman-temanmu, pasti akan lebih asyik dan membahagiakan hati. Kemanapun tujuan bersepedamu, maka NIKMATILAH proses perjalanan gowesnya.


Bersepedalah mulai hari ini juga, jangan ditunda-tunda lagi. Karena semakin kamu menundanya, maka besoknya pasti kamu akan malas melakukannya lagi. Ayo bersepedalah mulai sekarang juga, bersepeda dengan hati yang gembira dan bahagia. 


*Selamat bersepeda.......Salam #VirusGowes J


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Jumat 21 April 2017, Jam 23.10 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...