Kamis, 13 April 2017

Menulislah........ (Hari ke #3 - #30DWCJilid5) #Day103


Menulislah......menulis apa yang sedang kamu pikirkan dan kamu rasakan saat ini. Menulislah.....menulis apa yang paling kamu sukai/hobi kamu, menulis apa yang paling kamu kuasai/kelebihan kamu, dan menulis apa yang sudah pernah kamu alami/pengalaman hidup kamu. Menulislah....menulis apa yang sudah kamu lihat, menulis apa yang sudah kamu dengar, dan menulis apa yang sudah kamu baca di hari ini.  *sudahkah di hari ini kamu menulis?



Menulislah......menulis dengan hati yang senang . Menulis jangan dijadikan beban pikiran. Menulislah......menulis dengan bebas semau kamu. Menulis tidak usah pusing mikiran tata bahasa yang susah. Menulislah......menulis terus dan teruslah menulis, jangan pernah menyerah dan putus asa. Walaupun tulisanmu di hari ini masih jelek, tetaplah menulis. Karena tulisanmu akan menjadi baik, ketika kamu membiasakan diri untuk terus praktik menulis setiap hari.


Menulislah......walaupun terkadang ada rasa malas untuk menulis. Menulislah......walaupun terkadang ada rasa lelah untuk menulis. Menulislah......walaupun terkadang ada rasa bosan untuk menulis. Menulislah.....menulis untuk berbagi kebaikan, berbagi kebahagiaan dan berbagi inspirasi kepada banyak orang.



*Selamat menulis.......#VirusMenulis J


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Kamis 13 April 2017, Jam 23.27 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...