Jumat, 06 Mei 2016

Tak Ada Yang Tak Mungkin (Hari ke #19 - #40DWC) - #127


Taukah kamu, bahwa kata “tak mungkin” masih sering menjadi alasan orang-orang untuk tidak mencoba melakukan sesuatu hal yang baru. “Tak mungkinlah bisa, tak mungkinlah sanggup, tak mungkinlah aku bisa melakukannya”, begitulah kata-kata yang masih sering orang ucapkan untuk menutupi kemalasannya dalam melakukan sesuatu hal yang pertama kali.


Biasanya mereka terlalu banyak alasan untuk menghindar dari melakukan hal tersebut. Dalam pikirannya sudah ter”doktrin” bahwa ini pasti sulit, ini pasti aku gak bisa, ini pasti aku tak sanggup melakukannya. Percayalah, semakin kamu banyak alasan, maka saya yakin kamu pasti nantinya akan malas mengerjakannya.


Padahal dalam hal apapun juga, kesulitan dan kemudahan itu pasti akan selalu ada secara bergantian. Tak mungkinlah cuma ada kesulitan saja, ataupun cuma ada kemudahan saja. Percayalah, Tuhan menciptakan sesuatu itu pasti sudah dalam “satu paket”, yaitu bersama kesulitan itu pasti ada kemudahan. Setelah kamu mengalami kesulitan, pasti kamu pada akhirnya akan mengalami kemudahan. Kuncinya adalah berusaha dengan sungguh-sungguh dan juga jangan lupa untuk selalu berdoa kepada-NYA.


Sebenarnya tak ada yang tak mungkin di dunia ini, kalau kamu tau ilmunya(baca : caranya). Semua hal di dunia ini akan menjadi terasa sulit, jika kamu tak tau ilmunya. Begitupun juga sebaliknya, semua hal akan menjadi terasa mudah melakukannya, jika kamu tau ilmunya. Maka nya ilmu itu sangat penting dalam kehidupan ini, ilmu bisa membuat kamu melakukan sesuatu menjadi lebih mudah, lebih cepat dan juga lebih bermanfaat.



“Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, kalau kamu tau CARANYA. Apa yang kamu anggap tak mungkin, bisa jadi bagi orang lain adalah hal yang biasa saja.” (Dani Kaizen)



Purbalingga, Jum’at 06 Mei 2016, Jam 23.44 WIB



Lihat videonya => https://www.youtube.com/watch?v=xQ_IQS3VKjA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...