Minggu, 08 Mei 2016

Membaca Buku Setiap Hari (Hari ke #21 - #40DWC) - #129


Sebagai seorang penulis, hal yang harus kamu lakukan setiap hari adalah MENULIS, menulis dan menulis. Dan agar tulisanmu semakin hari semakin bagus dan enak dibaca, sebaiknya diri kamu juga dibiasakan untuk MEMBACA BUKU setiap hari. Membaca buku akan membuat otakmu semakin cerdas dan juga membuat otak kamu menyimpan banyak stok ide tulisan.


Membaca buku memang baik dan sangat di anjurkan untuk para penulis. Karena penulis yang baik, maka dia adalah pembaca buku yang baik juga. Tapi ingat, tidak semua buku harus kamu baca, bacalah hanya buku-buku yang berkualitas dan bermanfaat bagi kehidupanmu. Contohnya adalah buku-buku pengembangan diri/buku motivasi, buku cerita-cerita inspiratif, buku biografi orang sukses, buku bisnis/penjulan, buku/novel best seller dll.


Membaca buku setiap hari adalah kegiatan yang sangat mudah dan menyenangkan. Apalagi kalau yang kamu baca adalah buku-buku kesukaan kamu. Percayalah, kalau kamu membaca buku kesukaan kamu, maka seakan-akan waktu akan cepat sekali berlalu. Dan yang pasti, kamu akan merasakan NIKMATnya membaca buku, selanjutnya kamu akan menjadi KECANDUAN membaca buku.   *gak percaya? buktikan saja sendiri......hehehehe......


*Selamat Membaca Buku......



*PENULIS yang hebat adalah PEMBACA BUKU yang hebat juga. (Dani Kaizen)


Purbalingga, Minggu 08 Mei 2016 WIB 


*Sumber gambar => http://annida-online.com/you-are-what-you-read---.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...