Kamis, 12 Mei 2016

Pekerjaan Penulis ya Menulis (Hari ke #25 - #40DWC) - #133


Sungguh aneh dan sangat disayangkan, jika kamu mempunyai impian menjadi seorang PENULIS, tapi kamu sampai hari ini masih saja suka MALAS MENULIS. Sebenarnya kalau sekali-kali kamu malas menulis sih tidak apa-apa. Namun jika kamu setiap hari malas menulis, maka lebih baik lupakan saja impian kamu menjadi seorang penulis. Karena yang namanya PENULIS, ya jelas pekerjaannya setiap hari itu MENULIS, menulis lagi dan menulis terus.


Kalau kamu SETIAP HARI masih saja terus malas menulis, maka sampai kapanpun juga, kamu tak akan mungkin bisa menjadi seorang penulis. Kamu pada akhirnya hanya akan menjadi seorang PEMALAS. Dan dimanapun juga, yang namanya pemalas itu suka banget menunda-nunda pekerjaannya. Pekerjaan yang seharusnya selesai dikerjakan hari ini, maka jadinya tidak selesai, karena kamu malas untuk mulai mengerjakaannya di hari ini.


Yups, menunda-nunda pekerjaan adalah kebiasaan buruk yang seharusnya kamu tinggalkan/hentikan. Dalam dunia kepenulisan, MENUNDA-NUNDA MENULIS itu sama saja kamu menyia-nyiakan waktu berharga kamu untuk mulai menulis. Waktu yang seharusnya bisa kamu gunakan untuk mulai menulis, tapi malah kamu gunakan untuk hal-hal yang sia-sia dan tak berguna.


Yuk mulai saat ini juga, manfaatkanlah waktumu yang berharga di hari ini.  Untuk segera mulai PRAKTIK MENULIS. Jangan ada lagi rasa malas menulis, tapi ubahlah dengan semangat menulis. Menulislah hal-hal yang paling kamu sukai, agar nanti saat kamu menulis menjadi mudah dan lancar.


*Selamat Menulis.......



Purbalingga, Kamis 12 Mei 2016, Jam 23.41 WIB 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...