Selasa, 09 Mei 2017

Menikmati Proses Perjalanan (Hari ke #29 - #30DWCJilid5) #Day129


Ketika kita melakukan perjalanan jauh ke suatu tempat, maka biasanya kita hanya fokus dan terpaku ke tempat tujuannya saja. Penginnya cepat sampai ke tempat yang kita tuju. Memang sih tujuan itu penting dalam sebuah perjalanan, tapi ada hal yang lebih penting yang sering dilupakan oleh banyak orang. Apa itu? Yaitu “menikmati proses perjalanannya.”


Terkadang orang terburu-buru ingin cepat sampai ke tempat tujuan. Sehingga yang ada dalam pikirannya hanya sampai, sampai dan sampai. Kita juga terkadang sering mengeluhkan proses perjalanannya. Misalnya jalannya rusak, jalannya macet, jalannya menanjak curam, jalannya menurun tajam, kendaraannya tidak enak, cuacanya panas, cuacanya dingin/hujan dll.


Sebaiknya, kemanapun perjalanan yang sedang kita tuju. Maka jalani dan nikmati saja proses perjalanannya. Tak usah banyak mengeluh ini dan itu. Karena keluhanmu itu hanya akan membuat perjalananmu menjadi sangat membosankan. Lebih baik kamu bersyukur dan menikmati perjalanannya dengan hati gembira dan bahagia.


Apapun cuacanya saat kita melakukan perjalanan, jalani dan nikmati saja. Cuaca panas ya dinikmati, cuaca hujan ya juga dinikmati. Percayalah, jika kamu menikmati proses perjalananmu, maka perjalanannya akan terasa menyenangkan dan juga membahagiakan.



*Selamat menikmati proses perjalananmu saat ini......



Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Selasa 09 Mei 2017, Jam 22.23 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...