Sabtu, 20 Mei 2017

Yuk Olahraga Bersepeda! (Hari ke #5 - #30DWCJilid6) #Day140


“Mencegah itu lebih baik daripada mengobati.” Ya benar sekali, saya sangat setuju. Bahwa lebih baik kita mencegah sakit datang kepada tubuh kita dengan cara berolahraga. Percayalah, sakit itu tidak enak dan membuat kita jadi tidak bisa beraktifitas dengan lancar. Oleh karena itu, daripada kamu nanti susah-susah mengobati sakit kamu, agar menjadi sehat kembali. Lebih baik mulai hari ini juga, kamu berolahraga, agar tubuh kamu tetap sehat dan tidak mudah sakit.


Olahraga yang sangat saya rekomendasikan untuk kamu yang ingin berolahraga secara rutin adalah olahraga bersepeda. Mengapa bersepeda? Karena olahraga bersepeda itu mudah dilakukan dan juga sangat mengasyikkan. Hanya bermodalkan sepeda, kamu sudah bisa berolahraga dengan nyaman. Kamu bisa bersepeda sendirian, bisa juga bersepeda bersama teman-teman kamu.


Agar kamu olahraga bersepedanya lebih semangat dan menyenangkan, lebih baik kamu bersepedanya bersama teman-temanmu. Karena bersepeda dengan banyak teman itu sangat mengasyikan. Saat bersepeda bersama teman-teman, kamu bisa sambil ngobrol/bercerita, bercanda dan tertawa bersama.  *bersepeda bersama anggota keluargamu juga asyik.....


Ayo olahraga bersepedalah mulai hari ini juga. Jangan tunggu kamu nanti sakit dulu, baru mau berolahraga. Mumpung di hari ini kamu sedang sehat, lebih baik bersepedalah sekarang juga. Ingatlah, sehat itu adalah harta kamu yang paling berharga, maka jagalah dengan olahraga dan juga istirahat yang teratur.


Bersepeda itu sehat, asyik dan bahagia.......


*Selamat olahraga bersepeda....... #VirusGowes J


Penulis : Dani Kaizen

Purbalingga, Sabtu 20 Mei 2017, Jam 20.28 WIB 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...