Kamis, 08 Juni 2017

Penyakit Hati (Hari ke #24 - #30DWCJilid6) #Day159


Jagalah hati kita dari yang namanya penyakit hati. Apa itu penyakit hati? Yaitu penyakit yang menyerang “hati” seseorang, namun terkadang orang itu tidak menyadarinya. Penyakit hati ini mudah dilihat oleh orang lain, namun orang yang terkena penyakit ini, malah terkadang tak melihatnya. Penyakit ini mudah menular, dan kalau sudah tertular akan sulit untuk menyembuhkannya.


Sungguh sangat merugi, jika kita terkena penyakit hati ini. Karena kita bisa menjadi orang yang “jahat” dan menyebalkan. Kita bisa menyakiti hati orang lain dan bisa juga membuat orang lain muak dengan perilaku kita. Makanya sebisa mungkin kita  jangan sampai terkena penyakit hati ini.


Apa saja macam penyakit hatinya?


Macam-macam penyakit hati, contohnya adalah ujub(merasa paling benar dan paling baik daripada orang lain), takabur/sombong, iri hati/dengki, riya/pamer, prasangka buruk, ghibah/menggunjing, fitnah, berbohong, ingkar janji, berkhianat, mencaci maki/menghujat dll.


*Jagalah hatimu teman..........


Penulis : Dani Kaizen
Purbalingga, Kamis 08 Juni 2017, Jam 23.28 WIB
Blog : https://blogdanikaizen.blogspot.co.id


*sumber gambar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...