Jumat, 02 Maret 2018

Yang Seharusnya Perlu Dinasihati Adalah Diriku Sendiri #Day61




Orang lain punya hobi mengeluh........
Aku malah sibuk juga mengeluhkan keluhannya di media sosial.....

Orang lain suka menghujat........
Aku malah lebih menghujat orang yang suka menghujat.....

Orang lain menyebar kebencian.......
Aku juga ikut-ikutan membenci orang yang menyebar kebencian.....


Orang lain pada suka mengkritik......
Aku malah sibuk mengkritik orang yang suka mengkritik........

Orang lain pada hobi berdebat........
aku juga suka memancing perdebatan agar orang lain rame berdebat.......

Orang lain suka banget bertengkar di media sosial......
Aku malah sering mengadu domba mereka yang suka bertengkar......

Orang lain suka banget menyebar HOAX/berita bohong di media sosial......
Aku malah ikut-ikutan juga menyebar HOAX/berita bohong untuk menyerang orang yang aku benci/tidak aku sukai......


*Aku setiap hari terlalu sibuk menasihati perbuatan orang lain, padahal yang seharusnya perlu dinasihati adalah diriku sendiri. Yaitu diriku sendiri yang selalu "merasa paling benar dan paling baik daripada orang lain." (Dani Kaizen) #NasihatDiri


*salam #VirusMenulis



*sumber gambar 


*Silakan share/bagikan......



Purbalingga, Jumat 02 Maret 2018, Jam 22.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir di blog ini dan telah membaca artikel yang saya tulis diatas. Silahkan tinggalkan jejak kamu di kotak komentar, agar saya juga bisa mampir dan membaca tulisan di blog kamu. (untuk komentar dari blog kesehatan/penjual obat, maka saya anggap SPAM)

*Salam Blogger :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...